Minggu, 01 Mei 2016

TERAPI HERBAL GAGAL GINJAL DAN BATU GINJAL | Hp/Wa. 0857-4011-4407

Gagal ginjal terminal (GGT) DAPAT TERJADI bila fungsi ginjal sudah sangat buruk dan penderita mengalami gangguan metabolisme protein, lemak dan karbohidrat. Ginjal yang sakit tidak bisa menahan protein darah (albumin) yang seharusnya dilepaskan ke urine. Awalnya terdapat dalam jumlah sedikit (mikro-albuminuria).
Bila kondisinnya semakin parah akan terdapat pula protein lain (proteinuria). Berkurangnya fungsi ginjal ini akan dapat menyebabkan terjadinya penumpukan hasil pemcecahan protein yang beracun bagi tubuh, yaitu ureum dan nitrogen. Gangguan itu disebut dengan sindroma uremia dengan gejala mual dan muntah.
 
Berikut gambar ginjal pada tubuh manusia :

Banyak gejala dan tanda yang dapat kita perhatikan pada penyakit Gagal Ginjal, diantaranya yaitu :



  1. Akan merasa lebih sering ingin buang air kecil, terutama pada waktu malam hari.
  2. Kulit bagi penderita gagal ginjal parah akan merasa gatal-gatal.
  3. Adanya darah atau protein dalam urin yang akan di dektesi saat melakukan tes urin.
  4. Akan mengalami kram otot pada si penderita.
  5. Akan kehilangan berat badan.
  6. Akan kehilangan nafsu makan.
  7. Adanya penumpukan cairan yang mengakibatkan pembengkakan pada pergelangan kaki, atau tangan.
  8. Akan mengalami otot yang kejang.
  9. Bagi si penderita akan mengalami sesak napas.
  10. Akan merasa mual dan muntah.
  11. Adanya gangguan tidur.
  12. Adanya disfungsi ereksi pada pria.

Penyakit Gagal Ginjal merupakan penyakit yang bersifat progresif (bertambah parah) dan biasanya akan disertai dengan malnutrisi (kurang gizi) berat. Penyakit gagal Ginjal ini bisa diantisipasi dan diobati salah satunya dengan terapi herbal menggunakan produk - produk kesehatan NASA secara kontinyu dan teratur sampai sembuh. Produk herbal kesehatan NASA merupakan produk - produk alami yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi, sehingga merupakan foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan, membantu proses penyembuhan gagal ginjal dan relatif aman tanpa efek samping.

GEJALA SAKIT GAGAL GINJAL
Gagal ginjal pada tahap tahap awal tidak disadari oleh penderitanya, karena gejalanya tidak terlalu menunjukkan. Tetapi ada pula gejala yang akan dirasakan pada saat sakit gagal ginjal. Dan berikut adalah beberapa gejala yang dapat terjadi ketika mengalami sakit gagal ginjal, yaitu :
  • Sesak Nafas. Sesak nafas yang sering dialami bisa merupakan gejala dari sakit gagal ginjal. Sesak nafas diakibatkan oleh paru-paru yang bekerja terlalu kuat untuk mmembantu tubuh guna menetralkan atau menyeimbangkan tingkat keasaman di dalam tubuh yang diakibatkan oleh ginjal yang tidak dapat bekerja secara optimal.
  • Urin Berbau. Ketika mengalami sakit gagal ginjal yang semakin hari semakin parah karena kurang atau tiddak melakukan pengobatan dengan baik, maka efeknya bisa dirasakan saat buang air kecil. Air kecil yang dibuang akan beraroma sangat menyengat dan tidak sedap.
  • Kencing Darah. Kencing yang bercampur darah juga bisa menandakan sakit gagal ginjal. Kencing darah kemungkinan dialami oleh infeksi ginjal yang sudah parah, dan mengakibatkan ginjal terluka. Hal ini menyebabkan keluarnya darah bersamaan dengan urin saat buang air kecil.
  • Pembengkakak. Gejala dari sakit gagal ginjal yang lain adalah pembengkakan pada tubuh akibat adanya penimbunan cairan. Hal ini biasanya terjadi pada kaki yang membengkak ukurannya tidak seperti semula; dan pembengkakan ini bisa terjadi pada bagian tubuh lain jika pembengkakannya semakin parah dan tidak segera diobati.
  • Mudah Lelah. Sakit gagal ginjal juga menyebabkan penurunan pada daya tahan tubuh. Hal ini akan membuat kondisi tubuh akan mudah lelah dan lemah. Ini terjadi karena darah yang telah tercampur oleh banyak racun dan tidak tersaring sehingga kondisi tubuh jadi mudah lelah dan lemah.


PENYEBAB SAKIT GAGAL GINJAL
Ginjal yang fungsinya menurun terus menerus pada akhirnya dapat  menjadi gagal ginjal dan  ini dapat terjadi karena adanya beberapa faktor yang mmempengaruhinya. Beberapa riwayat penyakit yang pernah di derita sebelumnya di dalam tubuh, dan ginjal ginjal juga bisa merupakan komplikasi beberapa penyakit, dan berikut beberapa penyebab dari sakit gagal ginjal :
  • Penyakit Diabetes. Penyakit gagal ginjal bisa disebabkan karena penyakit diabetes. Kadar gula darah yang terlalu tinggi tidak baik untuk ginjal karena menyebabkan ginjal bekerja lebih keras dari biasanya. Jika hal ini bekerja terlalu lama makan akan dapat menyebabkan penurunan fungsi ginjal yang pada akhirnya dapat menyebabkan terjadinya sakit gagal ginjal.
  • Penyakit Hipertensi. Selain kadar gula darah yang tinggi, tekanan darah yang tinggi juga juga dapat menjadi penyebab timbulnya sakit gagal ginjal. Penyakit hipertensi akibat dari terlalu banyak penggunaan kadar garam di dalam tubuh juga akan membuat beban kerja berat pada ginjal. Sehingga jika tekanan darah tinggi terlalu sering terjadi dapat menyebabkan penyakit jantung dan juga sakit gagal ginjal.
  • Minuman Energi. Minum minuman yang mengandung energi atau yang bisa mengembalikan energi tubuh dengan cepat seperti yang banyak dijual di pasaran dengan frekuensi terlalu sering juga dapat merusak fungsi ginjal. Hal ini karena kandungan yang terdapat di dalam minuman berenergi itu tidk baik untuk kesehatan ginjal. Dan hal ini tanpa disadari telah banyak menyerang orang yang suka minum minuman berenergi.
  • Infeksi Ginjal. Ginjal yang telah terinfeksi oleh bakteri ataupun virus dapat menjadi penyebab sakit gagal ginjal. Infeksi ginjal yang terlalu parah dapat mengganggu fungsi ginjal, dan hal ini dapat menyebabkan penurunan fungsi ginjal.
  • sumber : (gagal-ginjal.com)
TERAPI HERBAL GAGAL GINJAL DENGAN PRODUK NASA YAITU NATURAL LECITHIN DAN NATURAL CLOROPHYLLIN. 


A. Natural Lecithin
Harga Natural Lecithin Rp. 165.000,-
  Natural Lecithin terbuat dari kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi gagal ginjal. Natural Lecithin ini meskipun berasal dari kacang-kacangan yaitu kacang kedelai, Natural Lecithin ini tetap aman digunakan oleh penderita gagal ginjal karena kandungan zat purin dalam kedelai sudah dihilangkan dalam prosesnya dengan menggunakan bioteknologi tinggi. Enzim Lecihinase mampu mengurangi jaringan ikat pada nefron. Hal ini karena pada dasarnya jaringan ikat adalah jaringan serat protein ulet yang tertanam pada gel polisakarida yang bisa diurai oleh lecithin. Natural Lecithin memiliki kandungan antioksidan. Secara alami, antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi ginjal dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab kerusakan sel-sel ginjal. Lecithin secara alami merupakan unsur dasar penyusun sel. Penambahan Natural Lecithin akan mampu memperbaiki sel-sel ginjal sehingga ginjal dapat tetap mmemiliki unsur-unsur yang penting dan mampu bekerja sesuai fungsinya secara optimal.
Aturan pemakaian Natural Lecithin adalah :

  1. Untuk menjaga kondisi tubuh : 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan : 3 x  1 hari @1 sdm
  3. Sakit kronis : 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak-anak : 2 x 1 hari @ 1 sdt
  5. Untuk Pagi dan siang sebelum makan
  6. Untuk malam sebelum tidur.  
B. Natural Clorophyllin.  
Natural Clorophyllin merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophy Pohon Cawi. Natural Clorophyllin berfungsi sebagai antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas yang dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang dapat merusak sel-sel ginjal. Natural Clorophyllin memiliki kandungan asam Clorophyl yang mampu mengurangi za-zat yang bersifat racun. Ginjal merupakan organ pengeluaran (ekskresi) yang utama. Ginjal yang terganggu tidak dapat membuang zat-zat racun dari dalam tubuh. Penambahan Clorophyl akan sangat membantu proses pembuangan zat-zat racun dari dalam tubuh.
Aturan Pemakaian Natural Clorophyllin, yaitu :

  1. Untuk menjaga kondisi tubuh : 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan : 3 x  1 hari @1 sdm
  3. Sakit kronis : 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak-anak : 2 x 1 hari @ 1 sdt
  5. Untuk Pagi dan siang sebelum makan
  6. Untuk malam sebelum tidur. 
Sekian tulisan mengenai terapi penyakit ginjal dan gagal ginjal dengan menggunakan produk NASA.  Semoga kita selalu dijauhkan dari penyakit tersebut, diberi kesehatan dan saudara kita yang sedang sakit segera disembuhkan. Aamiin..

Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ