Jumat, 06 Mei 2016

Herbal Pelangsing Extra Slim | hp/wa 085743864633

Selamat pagi bunda, sobat remaja putri dan semua pengunjung blog ini... terima kasih atas waktunya mau mengunjungi blog ini, semoga blog ini bermanfaat. Aamiin.. 

Pada kesempatan ini akan kami perkenalkan produk kecantikan PT NASA yang lain yaitu Extrak Slim,  herbal pelangsing alami untuk mewujudkan tubuh langsing ideal kita. Seperti kita ketahui kebanyakan kaum remaja putri dan bunda ada yang risau dan galau kalau menyadari kita mempunyai kelebihan berat badan, meskipun ada juga yang bisa santai dan tidak peduli dengan berat badan yang selalu bertambah. 

Memiliki tubuh terlalu gemuk atau berlebihan berat badan bukan saja tidak enak/ribet, tapi dari segi kesehatan juga kurang baik.Sel  ain kegemukan menimbulkan masalah kurang percaya diri, juga dapat menjadi sumber berbagai macam penyakit seperti: Hipertensi, Serangan Jantung, Diabetes, Asam Urat, Osteoarthritis, Kanker dan lain-lain. Oleh karena itu menjaga pola makan dan gaya hidup sehat lebih ditekankan agar terhindar dari kegemukan. 

Untuk mencegah/ mengatasi dan menjadikan tubuh anda lebih ideal dan proporsional PT Natural Nusantara (NASA) mengformulasikan produk Extrak Slim. Produk kesehatan dan kecantika PT NASA tersebut bukan hanya memberikan efek langsing pada tubuh anda, tetapi juga merupakan suplemen kesehatan yang akan membantu sistem metabolisme tubuh. Extrak Slim ini di ramu dari bahan-bahan alam yang memiliki fungsi dan manfaat dalam mengatasi opbesitas/ kegemukan.

Produk Extrak Slim Produk PT NASA ini semoga bermanfaat untuk bunda, remaja putri dan pengunjung blog ini yang ingin melangsingkan tubuh secara herbal dan aman.


Apa itu Extrak Slim Produk PT NASA  

Ekstrak Slim adalah produk kecantikan dari PT NASA untuk membantu mewujudkan memiliki tubuh ideal dan langsing secara sehat dan aman. Extrak Slim ini di kemas dalam bentuk serbuk yang mudah sekali untuk di konsumsi dan disimpan sehingga lebih praktis untuk kita semua baik kalangan yang kerja di kantor ataupun di luar ruangan. Yang terpenting adalah produk tersebut murni terbuat dari bahan alam yang sangat aman dan tidak sedikitpun menimbulkan efek samping. Selain itu, Extrak Slim ini sudah memiliki ijin legalitas yaitu Reg. POM TR 0332261111, sehingga terjamin mutu dan aman digunakan.

Bahan Alami Apa Yang Terkandung dalam Extrak Slim ?

Ekstrak Slim terbuat dari bahan-bahan antara lain :
  • Daun Kemuning
    Daun Kemuning tersebut memiliki manfaat untuk menghancurkan lemak berlebih pada tubuh, sangat cocok sekali untuk melakukan program diet secara alami. Formulasi dan komposisi yang tepat yang di kemas dalam Extrak Slim akan berkerja secara optimal untuk penurunan berat badan. Daun Kemuning tersebut juga mengandung flavonoida, eugenol, minyak astiri, citronellol dan peniculatin.
     
  • Daun Jati Belanda
    Banyak khasiat dari daun jati belanda tersebut yang salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan, susut perut, menurunkan kadar kolesterol.
    Isi 1 kemasan Extrak Slim : 21 sachet.
    Harga Rp. 200.000,-
     
  • Rimpang Bengle
    Jenis rempah yang tersebar luas di Indonesia tersebut berkhasiat sebagai obat-obatan tradisional yang telah dipergunakan nenek moyang kita. Selain juga di gunakan sebagai bumbu dapur tanaman jenis temu-temuan tersebut juga bermanfaat mencegah obesitas.
     
  • Daun Murbay
    Sifat deuretik yang dimiliki daun murbay tersebut dapat membantu mengeluarkan kolesterol dari dalam tubuh, juga sebagai peluruh keringat.
     
  • Rimpang Temu Lawak, memikili kandungan fellandrean, tummerol, kamfer, foluymetik karbinol dll yang  bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.
  • Buah Jeruk Nipis, memiliki kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.
Disamping mengkonsumsi Extrak Slim ada beberapa hal yang harus bunda dan remaja putri memperhatikan dalam masa penurunan berat badan, yaitu :
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan berlemak, berminyak, dan kurangi camilan (ngemil)
  3. Upayakan makan malam sebelum pukul 19:30
  4. Perbanyak konsumsi buah, sayur serta makanan yang mengandung serat seperti beras merah
  5. Olahraga ringan (jalan kaki, jogging, sepeda dll) secara teratur 15-30 menit
Aturan pemakaian 3 X 1 sachet / hari ( pagi sebelum makan, siang/sore dan malam sebelum tidur)
 
Melakukan diet dengan menggunakan obat obatan kimia tentu saja akan berbahaya, Jika Bunda dan remaja putri ingin melakukan diet lakukanlah program diet yang benar dengan bantuan obat pelangsing herbal seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Dengan cara yang benar akan mendapatkan kelangsingan yang alami dan juga mendapatkan banyak manfaat kesehatan lain sesuai dengan kandungan dalam tanaman herbal yang ada di dalam obat tersebut. bahan yang alami akan lebih aman untuk digunakan daripada yang berbahan kimia karena akan mengandung resiko bagi hati anda. jadi tunggu apalagi segera pilih obat pelangsing herbal yang sudah terbukti aman.
Bagaimana bunda berminat memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sehat ?? Kalau begitu jangan ragu lagi segera konsumsi Extrak Slim !!!


Untuk info dan pemesanan produk, silahkan menghubungi bb 5C665DF7, 
hp/wa. 0857 4386 4633 (indosat)