Kamis, 26 Mei 2016

Red Chlorophyll Powder Untuk Kesehatan Anda



Sakit...sehat...sakit...sehat... Ahh, tidak terasa enak, mendingan sehat terus...! Terus caranya...?!. Minum saja Red Chlorophyll Powder...

Red Chlorophyll Powder - Sehat itu mahal harganya. begitu slogan atau kata-kata yang sering kita dengar mengenai betapa berharganya kesehatan tubuh kita. Untuk itu sangatlah perlu kita peduli dan memperhatikan kesehatan tubuh kita. Untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu senantiasa sehat  sangatlah mudah, yaitu pada dasarnya kita hanya perlu lebih mengacu pada pola hidup sehat yang dapat kita jalankan setiap hari. Selain itu, jika perlu kita bisa mengkonsumsi seuplemen- suplemen kesehatan yang berguna untuk mencukupi nutrisi kebutuhan tubuh sehari-hari. Salah satu yang dapat kita lakukan adalah dengan mengkonsumsi Red Chlorophyll Powder dari PT NASA.
Harga 1 Box Red Chlorophyll Isi 10 Sachet Rp. 105.000,-

Apa itu Red Chlorophyll Powder...?

Red Chlorophyll Powder  merupakan salah satu produk kesehatan dari PT Natural Nusantara (NASA) yang dikemas dalam bubuk. Red Chlorophyll Powder terbuat dari bahan-bahan alamai seperti daun amaranthus gangeticus yang dipadu dengan daun cawi yang mempunyai kandungan Red Chlorophyll (klorofil merah), yang mempunyai kandungan sebagai Antioksidan, Antimutagen, Antikarsinogen dan Pembersih Tubuh alami (Antitoksin)
 
Manfaat dan Fungsi Red Chlorophyll Powder
 
Red Chlorophyll sangat baik untuk kesehatan, yaitu dalam membantu fungsi metabolisme sebagai protektor maupun selektor.
 
Sebagai Protektor, Red Chlorophyll bertindak sebagai antioksidan, antimugen dan antikarsinogen.
  • Sebagai Anti Oksidan, Red Chlorophyll berfungsi untuk mencegah proses oksidasi yakni melindungi sel tubuh dari efek berbahaya radikal bebas.
  • Sebagai Antimutagen, Red Chlorophyll mampu mencegah penyebaran gen penyebab kanker berbahaya dalam tubuh.
  • Sebagai Antikarsinogen, Red Chlorophyll mampu menghambat reaksi pengikatan senyawa karsinogen (Zat Penyebab Kanker) dengan DNA.
Sebagai Selektor, Red Chlorophyll dapat membantu penyerapan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan menolak atau membuang zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dan dibuang melalui air seni.
 
Red Chlorophyll Powder juga mengandung Lycopene, yakni Karotenoid (Pigmen Penting Tanaman) yang berkhasiat membantu mengurangi kerusakan pada sel, menghambat kemunduran fisik dan meningkatkan kerja ginjal.
 
Cara Penyajian : Larutkan Satu Sachet Red Chlorophyll Powder ke dalam 180 ml air, aduk dan siap diminum.
 
Sekian tulisan mengenai  info Red Chlorophyll Powder.  Semoga info ini bermanfaat, dan kita selalu  diberi 
kesehatan serta saudara kita yang sedang sakit segera disembuhkan. Aamiin.. 
 
Untuk info dan pemesanan produk Red Chlorophyll Powder ini bisa menghubungi bbm 5C665DF7, Hp/WA. 0857 4386 4633 (indosat)