Rabu, 04 Mei 2016

Herbal Collagen CollaSkin Cantik Dalam 15 Hari | Info Hp/Wa. 0857-4011-4407

Kosmetik Herbal Collagen CollaSkin Nasa Mencerahkan dan Mempercantik Kulit Dalam 15 Hari.

Selamat pagi sobat dan Bunda..selamat beraktivitas di hari ini ya.. Hari ini, saya ingin menulis rtikel tentang produk Collagen Collaskin Nasa. Apa itu Collagen Collaskin Nasa ?. Apa tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh karena bisa mencerahkan, melembutkan dan mengembalikan kecantikan kulit hanya dalam 15 hari, waktu yang sangat singkat untuk bisa cantik cerah berseri ?. Tenang Bunda, Collagen Collaskin Nasa ini aman karena terbuat dari herbal dan sudah terdaftar legalitasnya jadi relatif aman digunakan dan Bunda tidak perlu ragu lagi..! Ijin Collagen Collaskin Nasa ini adalah BPOM NA 18141205682 dan Dep.Kes P-IRT No. 6103514020600-19.

Kembali lagi tentang Collagen Collaskin Nasa ya Bun...Collagen CollaSkin Nasa adalah produk terbaru kategori kecantikan dari PT NASA yang dihadirkan untuk kaum wanita. Produk Collagen CollaSkin Nasa ini memiliki khasiat yang bekerja dalam 15 hari untuk mencerahkan kulit. Cola Skin hadir untuk mengembalikan kekenyalan kulit Anda agar mendapatkan kulit yang lembut dan cantik maksimal.

Collagen CollaSkin Nasa seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, merupakan produk yang bekerja dari dalam dan luar tubuh sehingga akan mendapatkan kulit cantik yang maksimal. Bekerja dari dalam dan luar tubuh maksudnya bagaimana?
Iya Bunda, ddalam Collagen CollaSkin Nasa ini teradapat dua macam produk yang akan bekerja bersama-sama yaitu Soap (Sabun untuk dipakai di kulit) dan Tea (Teh untuk diminum).

Untuk mempercantik kulit dari luar dengan menggunakan Colagen atau CollaSkin Sabun agar noda flek di kulit hilang dan kulit menjadi lebih lembut serta cerah alami. Colagen / CollaSkin Soap ini akan sangat membantu mengangkat kulit mati dari tubuh serta melembabkan dan menjaga kelembaban kulit itu sendiri.

Dalam CollaSkin Nasa Soap mengandung jenis collagen yang bersumber dari tulang sapi. Kandungan collagen di colaskin nasa ini sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun, berfunsgi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel, sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami. CollaSkin Nasa Soap ini akan bekerja dari luar.

Sementara, Colaskin Nasa Tea akan mempercantik dari dalam tubuh. Colaskin tea mengandung jenis colagen yang berasalah dari tulang sapi indonesia dengan sertifikasi halal MUI. Tea ini akan membantu memberi nutrisi tinggi pada kulit dari dalam tubuh. Selain itu kandungan katein dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunung Arjuna yang sangat tinggi berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Kandungan bunga rosela yang mengandung vitamin C alami yang tinggi akan berperan sebagai Booster penyerapan collagen nasa dalam kulit.

Kulit Kembali Muda dan Cantik Alami :
  • Collagen yang berasal dari tulang sapi Indonesia dengan sertifikasi halal MUI
  • Nutrisi kulit untuk meregenerasi sel
  • Extract tanaman Glycirrhiza berbau harum dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan jerawat
  • Castor oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan
  • Vitamin C dan E dapat mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit
  • Santoon tea berfungsi super antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh
  • Bunga Rosella berperan sebagai percepatan penyerapan collagen dalam kulit
Apakah ada buktinya ? Ada karena kami selalu memberi bukti bukan hanya teori. Berikut saya sertakan foto testimoni yang sudah membuktikannya...






Terus, bagaimana cara pemakaian Collagen CollaSkin Nasa agar dapat memperoleh hasil yang maksimal ?

Iya Bunda, agar hasilnya bisa maksimal tentu ada caranya.  Cara pemakaian CollaSkin Drink dan CollaSkin Soap agar hasil yang didapat bisa maksimal  yaitu :

Cara pemakaian CollaSkin Collagen Soap

  • Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuh yang diinginkan.
  • Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
  • Bilas dengan air sampai bersih

 Cara pemakaian CollaSkin Collagen Drink

  • Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik).
  • CollaSkin Collagen Drink bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.
NB : Untuk Pengobatan Kulit : 4 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari.
Untuk Perawatan Kulit : 1 s/d 2 kantung CollaSkin  Collagen Drink per hari, pagi dan sore.
Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ