Jumat, 06 Mei 2016

Enaknya Permen Susu Kambing Nusantara | Info Hp/Wa. 0857-4011-4407

Selamat berjumpa lagi para sobat dan pembaca blog ini...

Permen adalah makanan yang hampir semua usia menyukainya, disamping rasanya yang sebagian besar manis (karena ada juga permen asam pedas), permen juga sangat mudah dan fleksibel untuk dibawa dan di makan dimana saja. Saat di dalam kendaraan, sedang antri tiket, bekerja, dan lain sebagainya. Apa kita pernah memperhatikan dan peduli mengenai bahan permen yang kita makan sehari-hari...? Kadang hal itu sangat jarang atau mungkin hampir tidak pernah kita perhatikan, apakah ada pemanisnya, pengawetnya dan lain sebagainya. Huu....mengkhawatirkan juga yaa..? Terus bagaimana kalau yang menyukai permen itu anak-anak kita ? Aduuh...tentu kita lebih perlu hati-hati untuk hal ini. Menyadari semakin banyaknya jenis dan aneka bentuk permen yang beredar di masyarakat, PT. Natural Nusantara (NASA) berusaha menghadirkan permen yang lebih spesial daripada yang beredar di pasaran baik dari segi rasa maupun jika dilihat dari aspek kesehatan terlebih dari bahan yang digunakan yaitu Susu Kambing Etawa dengan ditambah dengan 7 Herbal yang menyehatkan, dan sangat baik bagi kecerdasan anak, wow...benar-benar membuat penasaran untuk dicoba !
 
Harga 1 Box Permen Susu Kambing Rp. 75.000,-
 
Permen Susu Kambing Etawa Natural Suka merupakan produk susu kambing etawa pertama dalam bentuk permen yang diformulasikan spesial untuk kesehatan dibandingkan produk permen susu kambing di pasaran pada umumnya.

Perman Natural Suka adalah Salah Satu Produk Susu Kambing dari PT Natural Nusantara dalam Bentuk Permen Sebagai Varian Dari Produk susu kambing bentuk bubuk Natural Radix. Diproses dengan cara organik tanpa pemanis buatan, tanpa bahan pengawet dengan madu alami sebagai pelengkap.

Susu kambing etawa mempunyai sifat homogen alami sehingga mudah dicerna dan mampu menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu kambing etawa juga bersifat basa (Alkaline Food) sehingga baik untuk membantu menetralisir asam lambung bagi penderita maag.

Susu kambing etawa diketahui baik bagi kecerdasan anak dan kandungan kalsium yang tinggi baik juga untuk penderita Osteoporosis.

KOMPOSISI

Permen Susu Kambing mengandung : Air : < 10% Hidrat arang : 4,6 Energi : 67 kcl Protein : 6,3-4,9 Lemak 4-7,3 Ca : 129 mg P : 106 mg Fe: 0,05 mg Vit A: 1853 mg Thiamin: 0,04 mg Rhiboflavin: 0,14 Niacin 0,3 Vit B-12 : 0,07

CARA KONSUMSI :
Permen Susu Kambing Bisa dikonsumsi seperti halnya konsumsi permen pada umumnya.

SASARAN :
ANAK & DEWASA

VARIANT RASA :
RASA STROWBERRY (SUKAS), RASA MADU (SUKAM), dan RASA ORIGINAL (SUKAO)

Kemasan :
1 Box = 5 Sachet
1 Sachet = 10 butir @2 gram

Tersedia juga bentuk Bubuk dalam sachet @25 gram rasa madu dan coklat info lengkap klik link berikut Susu Kambing Asli Radix Plus 7 Herbal
 
Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ