Rabu, 04 Mei 2016

ENBEPE Natural Brain Power Nutrisi Otak | Info Hp/Wa. 0857-4011-4407

Natural Brain Power nutrisi otak lebih dikenal dengan sebutan ENBEPE adalah suplemen kesehatan alami hasil dari ekstrak rempah-rempah yang diformulasikan khusus untuk mengoptimalkan, memperbaiki dan menjaga kesehatan fungsi otak. Sebagaimana diungkapkan para ahli, sel otak manusia mempunyai grafik pertumbuhan yang sempurna pada usia 2 tahun. Sedangkan mulai usia 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami kerusakan secara alami dengan kisaran minimal 18 juta sel/tahun. Sel otak pada masa itu tidak bisa melakukan regenerasi sehingga akan mengakibatkan kehilangan pada sebagian ingatan, kecerdasan menurun, serta gejala lain yang terkait dengan otak.
Kesempurnaan sel otak manusia tumbuh pesat pada usia 2 tahun, dan seiring pertambahan usia sel otak manusia akan semakin menurun fungsinya. Pada 30 tahun usia menusia kerusakan sel mengalami peningkatan yaitu 18 juta sel per tahun. Hal ini sering mengakibatkan hilangnya fungsi daya ingat serta sel tidak dapat melakukan re-generasi. Sangat mungkin jika di usia tersebut kecerdasan manusia mulai menurun secara signifikan dan dominan orang menjadi pelupa.

Herbal ENBEPE NASA akan memperbaiki dan menjaga membran sel syaraf otak sehingga dapat mempertahankan kemampuan berpikir, mengingat, konsentrasi dan belajar. Kandungan ENBEPE dapat menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, membantu perbaikan axon dan dendrit yang sangat berperan dalam pembentukan otak yang cerdas.

ENBEPE meningkatkan aktifitas enzim dalam memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat. Hal ini memberi efek positif terhadap daya rangsang syaraf otak, memperlancar suplai aliran darah pada pembuluh darah otak dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman (keadaan berhenti tumbuh yang dialami organisme hidup). ENBEPE memberikan efek Relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, gangguan kejiwaan, stroke (dipadukan dengan LECITHIN), meningkatkan kecerdasan IQ, dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.

Harga 1 Box ENBEPE 30 kapsul Rp. 215.000,-

ENBEPE NASA memiliki kandungan Indiana Pennyworth yang mempunyai 9 manfaat sebagai berikut :

  1. Membantu memperbaiki dan senantiasa menjaga membran sel syaraf pada otak manusia
  2. Memicu dan meningkatkan kemampuan berfikir sesorang
  3. Memperkuat daya ingat dan konsentrasi belajar serta sangat berperan membentuk otak yang cerdas.
  4. Membantu memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat
  5. Memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak
  6. Merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak
  7. Memberi efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif
  8. Menjaga stamina tubuh
  9. Menurunkan tingkat gejala stress dan depresi
  10. mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.

Dapatkah ENBEPE di berikan kepada balita?

ENBEPE produk Nasa sangat aman diberikan kepada anak usia di bawah lima tahun (balita) karena terbuat dari bahan alam yang murni tanpa campuran zat kimia. Jadi tidak akan menimbulkan resiko apapun pada anak termasuk dalam masa perkembangannya di kemudian hari. Hal ini yang menjadikan produk Nasa lebih terdepan karena mengedepankan faktor keamanan pemakaian pada segala usia. Cara pemberian pada balita bisa di campurkan kedalam minuman atau makanan kesukaan si balita tersebut tanpa mengurangi fungsi dan manfaatnya.

Benarkan ENBEPE dapat mengatasi Stroke?

Penyakit stroke terjadi salah satu penyebabnya adalah kurangnya atau tidak lancarnya aliran darah ke otak, terganggunnya sistem syaraf karena banyak faktor. Kebanyakan penelitian mengatakan bahwa stroke rentan di derita oleh manusia pada usia senja, yang  kebayakan mereka di usia tersebut mengalami penurunan tingkat dan fungsi syaraf serta melemahnya daya pikir. Dengan mengkonsumsi ENBEPE produk Nasa tersebut sistem dan aliran darah ke otak akan diberikan nutrisi yang akan memberikan relaksasi pada syaraf dan ini akan menurunkan gejala stroke yang mungkin timbul.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan menghambat fungsi syaraf dan otak akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan. Berpikir terlalu dipaksakan, kurang istirahat, tidak terpenuhinya nutrisi otak dan lain sebagainya harus di perhatikan, terlebih ketika usia menginjak senja di usia 30 tahun. ENBEPE produk Nasa dapat di jadikan solusi yang aman dan tepat untuk menjaga kesehatan terutama pada fungsi syaraf dan perkembangan otak.
Otak manusia akan bekerja secara baik dan maksimal jika kebutuhan vitamin dan nutrisinya tercukupi dengan sempurna, asupan makanan menjadi faktor yang sangat penting di samping menjaga kesehatan tubuh lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf. Menjaga kesehatan menyeluruh merupakan tindakan yang sangat bijak untuk terhindar dari keluhan-keluhan sakit di masa yang akan datang. Memperlakukan organ tubuh kita secara bijak, mengkonsumsi ENBEPE Nasa sebagai salah satu pilihan cerdas untuk otak dan cara pikir yang berkualitas.
ENBEPE juga sangat bermanfaat untuk semua golongan umur mulai dari anak-anak hingga mereka yang menginjak usia lanjut terutama bagi mereka yang menggeluti aktifitas berlebih seperti pelajar, mahasiswa, eksekutif muda, dan para pekerja berat.

Aturan Minum:
  1. Dewasa: 2x sehari 1 kapsul
  2. Anak-anak: 2x sehari 1 kapsul
  3. Untuk masa penyembuhan: 3x sehari 1 kapsul
  4. diminum pagi sebelum makan, siang sebelum makan, dan malam sebelum tidur. 
Sekian sekilas tentang  ENBEPE Natural Brain Power Nutrisi Otak dari NASA. Jika Bapak/Ibu membutuhkan dan ingin memesan, dapatkan selalu ENBEPE Natural Brain Power Nutrisi Otak  dari NASA hanya pada distributor resmi PT. Natural Nusantara untuk menjamin kualitasnya. Semoga info ini bermanfaat, dan kita selalu diberi kesehatan oleh ALLOH SWT...Aamiin.. 

   Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ