Rabu, 25 Mei 2016

Detergen Star-7 NASA Ramah Lingkungan, Info Hp/Wa. 0857-4011-4407

Apa itu Deterjen Star 7 ?

Deterjen Star 7 merupakan deterjen terobosan terbaru dari Nasa untuk keperluan kebersihan dan kelembutan busana Anda. Serbuk deterjen ini dibuat dengan bahan aktif LABS yang ramah lingkungan dan mudah diuraikan oleh mikroorganisme. Deterjen organik dari Natural Nusantara ini mampu mengangkat noda dan kotoran, minyak, oil dan kotoran-kotoran lainnya juga memiliki bau wangi, harum dan lembut di tangan.

Deterjen Star 7 dapat meningkatkan daya cuci dan menjadikan cucian lebih bersih sempurna. Selain itu, sabun cuci ini juga mampu meghilangkan kotoran yang sulit pada pakaian dan busana Anda yang kotor dan berbau.
Deterjen Star 7 membuat busana Anda menjadi lebih putih bersih dan cemeriang sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan bahan pemutih.

Deterjen Star 7 memberikan hasil cucian yang lebih bersih dan ekonomis
Harga 1 Kg Detergen Star-7 Ramah Lingkungan 


Sekian tulisan mengenai  info Detergen Star-7 NASA Ramah Lingkungan.  Semoga info ini bermanfaat, dan kita selalu  diberi kesehatan. Aamiin.. 
  

Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ