Sabtu, 28 Januari 2017

Supernasa Pupuk Organik Penggembur dan Penyubur Tanah, Info Hp/Wa. 0857-4011-4407


 Supernasa Pupuk Organik Penggembur dan Penyubur Tanah

  Supernasa Pupuk Organik Penggembur dan Penyubur Tanah. Supernasa merupakan jenis pupuk nasa organik hayati yang diformulasikan khusus untuk mengembalikan kesuburan tanah baik secara biologi maupun fisik. Memperbaiki kerusakan tanah secara fisik atau menggemburkan, secara khemis yaitu menyediakan unsur hara dan nutrisi yang dibutuhkan tanaman, dan secara biologis yaitu membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman. Pupuk supernasa ini berbentuk organik padat, merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien sebagai cara menggemburkan tanah yang kering dan tandus menjadi subur kembali.

Fungsi Pupuk Supernasa 

Pupuk Supernasa merupakan salah satu jenis pupuk organik yang khusus dibuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi sebagai penyubur tanah dan tanaman. Berikut fungsi Supernasa secara lengkap :
  • FUNGSI UTAMA SUPERNASA
Fungsi Utama Supernasa yaitu memperbaiki tanah yang rusak dan mengurangi jumlah pemakaian pupuk kimia atau NPK, serta mengurangi pemakaian pupuk kandang masing-masing mencapai 25 - 30%. Memperbaiki tanah yang rusak, meliputi :
  1. Meningkatkan Kesuburan Fisik Tanah : memperbaiki tanah yang keras/tandur secara perlahan-lahan menjadi gembur. Menggunakan supernasa merupakan cara menyuburkan tanah dengan cepat.
  2. Meningkatkan Kesuburan Khemis Tanah : menyediakan semua jenis unsur makro dan mikro yang dibutuhkan tanaman dari dalam tanah
  3. Meningkatkan Kesuburan Biologis : membantu perkembangan mikroorganisme dalam tanah yang bermanfaat bagi tanaman, sehingga membantu dalam menjaga kelestarian tanah.
  • FUNGSI SUPERNASA LAINNYA.
Selain fungsi utama tersebut diatas, fungsi lainnya dari Super nasa yaitu :
  1. Meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi atau hasil panen tanaman
  2. Melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dlam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman
  3. Memacu pertumbuhan tanaman, merangsang pembungaan dan pembuahan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah.
Catatan : Jika digunakan bersama dengan POC NASA maka pupuk Super nasa hanya diberikan / disiramkan sekali sebelum tanam sebagai pupuk dasar.

 Ukuran dan  Harga Pupuk Super Nasa

Pupuk Organik Super Nasa tersedia dalam 3 ukuran dan jenis Pupuk Super nasa dengan harga yang berbeda, yaitu :

  1. Pupuk super Nasa Kecil 250cc Harga Rp. 55.000,-
  2. Pupuk super Nasa Serbuk Kemasan 3 Kilogram, Harga Rp. 500.000,-
  3. Pupuk Super Nasa Granule 10 Kilogram Hara Rp. 220.000,-
  4. Harga belum termasuk ongkos kirim.
Untuk meningkatkan tingkat kesuburan tanah pertanian Anda, JANGAN RAGU untuk menggunakan Pupuk pertanian Organik Super Nasa. Buktikan dan nikmati hasilnya dengan produktivitas hasil panen Anda yang meningkat.

Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ