Senin, 30 Januari 2017

OXPW HERBAL ALAMI UNTUK MATA PLUS DAN MATA KATARAK, Info Hp/Wa. 0857-4011-4407



OX-PW Herbal Nasa Mengatasi Mata Katarak dan Mata Minus
1 botol 60 Kapsul 


OX-PW Herbal Nasa Mengatasi Mata Katarak dan Mata Minus. OX PW adalah salah satu produk PT NASA untuk mengobati mata Minus dan mata Katarak. OX PW Obat Herbal Katarak dan Mata minus ini sudah mendapat ijin legal edar di Indonesia Badan POM TR 133 370 601. 

 Apa Itu Mata Minus dan Mata Katarak

Apa mata minus dan mata katarak itu. Untuk lebih jelasnya berikut keterangan singkatnya :
  1. Mata Minus atau Miopi atau Mata Rabun Jauh adalah jenis penyakit yang penderitanya tidak dapat melihat obyek/benda-benda yang letaknya jauh. Hal ini karena mata tidak dapat menampung cahaya tepat di retina. Cara penanggulangan yang dilakukan biasanya memakai kacamata minus untuk membantu pantulan cahaya jatuh tepat di retina.  Mata minus bisa karena keturunan atau terlalu lama di depan komputer.
  2. Mata Katarak adalah perubahan lensa mata yang tadinya jernih tembus cahaya menjadi keruh sehingga menyebabkan terganggunya penglihatan. Penyakit katarak ini bisa karena degeneratif atau karena faktor usia. Mata katarak di Indonesia merupakan penyebab paling banyak yang menyebabkan kebutaan bagi penderitanya.
Melihat fenomena masyarakat yang semakin banyaknya penduduk usia muda menderita mata minus dan juga mata katarak bagi yang sudah berumur, PT NASA berusaha menemukan suatu formula yang ampuh untuk mengatasi dan mengobati mata minus dan mata katarak. Obat herbal tersebut yaitu OX PW. OX PW Obat Herbal Mata Katarak dan Mata minus.

Apa Itu OX PW NASA

OX-PW Herbal merupakan herbal PT NASA yang khusus diformulasikan untuk mengobati mata minus dan mata katarak. OX-PW diramu dari bahan alami ekstrak rumput lumut laut dan kelembek serta dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang.  OX-PW adalah produk herbal alami asli Indonesia sudah mempunyai ijin legal dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar Badan POM TR 133 370 601. 

Manfaat dari Bahan-bahan yang Terkandung Dalam OX PW NASA

Bahan-bahan yang terkandung dalam OX PW NASA mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan mata, khususnya untuk mengobati Mata Minus dan Mata Katarak. Berikut manfaat selengkapnya : 
  1. Rumput Lumut Laut, secara khasiat memiliki senyawa aktif yang mengandung oksigen tinggi  dan dibutuhkan oleh organ metabolisme seperti mata, otak, jantung, ginjal dan darah.
  2.  Kelembek, adalah tanaman asli Indonesia yang berfungsi dapat mengikat oksigen dalam tubuh.
Kedua kombinasi dari bahan alami tersebut kemudian dipadukan dengan minyak zaitun dan minyak lawang membuat OX-PW NASA mampu membantu memperbaiki mata kabur, syaraf lemah seperti mata minus dan mata katarak sehingga bagus dijadikan solusi alternatif untuk mengobati mata katarak tanpa operasi.


Untuk Anda yang saat ini menderita Mata Minus dan Mata Katarak, JANGAN RAGU untuk menggunakan OX-PW NASA sebagai cara untuk mengobati mata katarak dan minus Anda, karena OX PW adalah satu satu cara untuk mengobati mata katarak tanpa operasi. Semoga Anda segera disembuhkan. Aamiin...

Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ