Senin, 30 Januari 2017

RS-Sinov NASA Herbal Khusus Untuk Mengatasi Nyeri Sendi, Info Hp/Wa. 0857-4011-4407


RS-Sinov NASA Herbal Khusus Untuk Mengatasi Nyeri Sendi


RS-Sinov NASA Herbal Khusus Untuk Mengatasi Nyeri Sendi.  RS SINOV merupakan herbal produk PT NASA yang diformulasikan khusus untuk mengatasi   nyeri sendi, sakit lutut, sakit sendi, nyeri lutut, lutut sakit, nyeri otot sendi dan untuk meminimalisis pengapuran pada lutut serta  ostheoporosis.

Komposisi RS-SINOV dan Khasiat Bahan

RS-SINOV diramu dari bahan baku herbal alami indonesia yang sudah terkenal untuk mengatasi masalah persendian dan nyeri sendi-lutut. Bahan penyusun daripada herbal RS-SINOV yaitu ekstrak Daun Waru, Daun Mandingan dan 18 macam herbal lainnya dengan komposisi racikan tertentu. Berikut khasiat dari bahan RS-SINOV, yaitu :
  1. Daun Randu. Senyawa daun Randu mengandung senyawa oil yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (Sinovial Oil). Chlorophyll Daun Randu mampu mengatasi radang sendi, rawan sendi dan osteoporosis.
  2. Daun Mandingan. Daun Mandingan mengandung senyawa klasium tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.
  3. Daun Waru. Daun waru dapat meredakan rasa nyeri sendi pada persendian. Termasuk dalam persendian yaitu tulang leher, punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku.
Jika salah satu persendian kita ada yang tidak beres akan menimbulkan rasa kurang nyaman saat beraktivitas, bahkan ada yang menimbulkan rasa sakit dan nyeri. Rasa nyeri pada lutut sering kali membatasi aktivitas gerak kita. Antisipasi rasa nyeri pada lutut dan persendian Anda dengan mengkonsumsi RS-SINOV. Untuk pertanda mudah lutut kita sudah mulai minta diperhatikan yaitu saat kita melakukan gerakan kaki dan dari persendian/lutut kita terdengan kata "klethek" maka gunakanlah RS-SINOV untuk mengantisipasi agar masalah persendian tidk terlalu parah.

Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 


Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ