Sabtu, 30 April 2016

TERAPI NUTRISI HERBAL NASA UNTUK STROKE INFO HP/WA. 0857-4011-4407

Stroke merupakan serangan mendadak yang terjadi pada pembuluh darah otak yang disebabkan oleh penyumbatan/pecahnya pembuluh darah dalam otak. Stroke juga merupakan penyakit syaraf yang sering mengakibatkan cacat dan kematian.

Gejala Stroke
Gejala-gejala stroke pada umumnya adalah :

  1. Adanya penurunan kesadaran 
  2. Kelumpuhan separo / beberapa bagian tubuh / Herniplegia
  3. Gangguan menelan / Disfagia
  4. Gangguan bicara , pelo atau gagu / Afasia, dll

PENYEBAB STROKE
Stroke terjadi jika pasokan darah ke otak terganggu  atau berkurang, sehingga otak akan mengalami kekurangan oksigen dan nutrisi, yang pada akhirnya dapat menyebabkan sel-sel jaringan otak mati.

Penyebab stroke dapat berupa pembuluh darah arteri yang tersumbat (stroke isemik) atau disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik).  Sekitar 85 % penyakit stroke adalah stroke isemik. Stroke isemik terjadi ketika arteri ke otak menyempit atau tersumbat sehingga aliran darah menjadi berkurang.

Stroke Isemik dapat terjadi karena :
  • Adanya gumpalan darah yang terbentuk di salah satu arteri pemasok darah ke otak yang disebabkan adanya timbunan lemak atau plak yang menumpuk di arteri.
  • Adanya gumpalan darah, namun yang jauh dari otak. Biasanya terjadi di dalam hati.
Jenis stroke lainnya yang berperan pada 15% penyebab stroke adalah stroke hemoragik yang terjadi karena adanya kebocoran atau pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan pendarahan hebat di otak.

Stroke hemoragik dapat disebabkan oleh :
  • Tekanan darah tinggi / hipertensi yang tidak terkendali
  • Adanya titik-titik lemah pada pembuluh darah /aneurisma.

FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB RESIKO PENYAKIT STROKE

  1. Faktor Gaya Hidup : obesitas/kegemukan, kurang aktivitas dan olah raga, pemabuk, pengguna obat terlarang, perokok pasif dan aktif.
  2.  Faktor kondisi penyakit lain : tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol tinggi, semua jenis penyakit jantung, gangguan tidur dimana tingkat oksigen turun pada malam hari.
  3. Faktor lainnya : riwayat keluarga pernah terkena stroke dan serangan jantung, usia di atas 55 lebih rentan, pria lebih rentan daripada wanita.

TANDA DAN GEJALA PENYAKIT STROKE
Berikut adalah tanda dan gejala-gejala stroke yang harus diperhatikan pada orang yang Anda pikir terkena penyakit stroke. Memperhatikan dengan seksama kapan tanda dan gejala stroke ini dimulai akan dapat membantu untuk mengambil keputusan tentang pengobatan stroke secara tepat. Berikut gejala-gejalanya :

  • Ada masalah ketika berjalan, karena mengalami pusing mendadak dan kehilangan keseimbangan tubuh.
  • Berbicara tidak lancar dan sulit memahami perkataan orang.
  • Mati rasa pada wajah, lengan atau kaki biasanya pada salah satu sisi tubuh 
  • Masalah penglihatan pada satu atau kedua mata, yakni pandangan tiba-tiba kabur atau gelap pada satu atau kedua mata.
  • Sakit kepala parah yang dapat disertai dengan muntah, pusing serta adanya gangguan kesadaran.

RESIKO YANG DAPAT TIMBUL AKIBAT PENYAKIT STROKE
  • Cacat sementara atau permanen 
  • Kelumpuhan, sering terrjadi pada salah satu sisi bagian tubuh
  • Kesulitan berbicara dan menelan makan
  • Kehilangan memori
  • Sulit mengendalikan emosi
  • Depresi

MANAJEMEN TERAPI HERBAL NASA UNTUK PENYAKIT STROKE

Terapi herbal stroke NASA adalah obat herbal stroke yang ampuh, aman dan tanpa efek samping, mampu menyembuhkan penyakit stroke sampai tuntas! Kombinasi dari Natural Royal Jelly yang memiliki 30 jenis asam amino, Natural Lecithin yang mengandung antioksidan sertaNatural Brain Power yang memiliki kandungan asam brahmic, sphingomycellin dan choline yang berfungsi sebagai penyusun sistem syaraf pusat otak dan tulang belakang. Kombinasi ketiga obat ini terbukti ampuh mengatasi penyakit stroke menahun sekalipun.
Jika medis memberika pertolongan pertama pada penderita stroke, maka terapi herbal NASA ini bisa menjadi jalan terapi  jangka panjang untuk proses penyembuhannya, sehingga kondisi penderita dapat normal kembali dan berangsur-angsur pulih seperti sedia kala. Tidak ada obat stroke yang mampu memberi keajaiban kesembuhan dalam jangka pendek. Oleh karena itu, dibutuhkan pengobatan secara kontinyu dan rutin, disertai dengan gaya hidup sehat seperti menjaga ola makan dan olah raga ringan, sehingga penderita stroke dapat pulih seperti sedia kala.

A. Natural Royal Jelly
Harga 1 botol Rp. 150.000,-
 
Natural Royal Jelly adalah makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharigen di kepalanya. Natural Royal Jelly mempunyai kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino essensian, mineral, enzim, dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Natural Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 asam amino (termasuk 8 jenis asam amino essensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.
Natural Royal Jelly membantu menormalkan tekanan darah. Penelitian menunjukkan bahwa Royal Jelly berfungsi membantu menormalkan tekanan darah yang merupakan salah satu faktor resiko penyebab timbulnya stroke.

 
B. Natural Brain Power (ENBEPE)
Harga 1 Botol Rp. 200.000,-

ENBEPE memiliki kandungan asam brahmic, sphingomycellin dan choline yang merupakan unsur-unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk menjalankan kerja otak secara normal. Serangan stroke menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel-sel syaraf. Terapi pada penderita stroke dapat membantu mempercepat perbaikan sel-sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit dan sangat mendukung proses penyembuhan stroke.

 
C. Natural Lecithin
Harga 1 botol Rp. 165.000,-

Natural Lecithin terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi stroke, antara lain : Aterosklerosis, merupakan penyebab utama penyakit stroke. Hal ini disebabkan oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi tersebut dapat menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) pada pembuluh darah yang menuju otak. Ateroma menyebabkan penyempitan dan pengerasan penbuluh darah yang dinamakan Aterosklerosis.
Natural Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa alami anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab Aterosklerosis dan stroke. 

Natural Lecithin selain mengandung choline, juga mengandung inositol yang bersifat lipotropik sehingga dapat mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju otak sehingga dapat bekerja secara normal.
Lecithin merupaka sumber / bahan baku  dari penghantar syaraf (neuro transmitter) Acethylcholine (Ach). Penambahan lecithin dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.

Dengan perpaduan ketiga kombinasi herbal tersebut diatas, penyakit stroke Anda insyaaAlloh dapat segera terobati tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh karena ketiganya aman dari bahan alami. Aamiin...



Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ