Sabtu, 30 April 2016

Herbal Penambah Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa-Herbastamin | Info Hp/Wa. 0857-4011-4407

Bagi pria dewasa yang mau membahagiakan istrinya serta mau menjaga kesehatan tubuh, stamina dan vitalitasnya, PT. Natural Nusantara mempersembahkan Herbastamin untuk membantu mewujudkannya. Herbastamin adalah produk herbal alami yang sangat ampuh meningkatkan kualitas seksual laki-laki, stamina serta vitalitasnya.


Herbastamin Untuk Stamina Pria Dewasa
 

Produk herbastamin NASA tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang sudah terkenal dari jaman nenek moyang kita seperti ginseng, pasak bumi dan purwaceng. Herbastamin memberi sebuah sensasi baru dalam komunikasi seksual Anda secara aman, tanpa lagi risau akan efek samping yang merugikan. Berikut keterangan lebih lengkap mengenai ketiga bahan alami tersebut.

Berikut bahan kandungan yang terdapat dalam Herbastamin, yaitu :

Ginseng (200mg). Selain dikenal sebagai sebagai penambah vitalitas pria, ginseng juga dapat meningkatkan daya seksual, menguatkan paru-paru dan afrodisiak. Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui apa afrodisiak itu? Afrodisiak adalah suatu kandungan zat yang mempunyai daya rangsang seksual.

Pasak Bumi (100mg). Sebagian orang menyebut pasak bumi dengan istilah tongkat ali. Pasak bumi memiliki khasiat yang menunjang gairah seksual pria, membantu menyembuhkan disfungsi ereksi juga meningkatkan kuantitas sperma, melancarkan sirkulasi darah dan memperlancar peredaran darah, meningkatkan kadar testoteron dan mempertahankannya, mengencangkan kulit dan otot, diuretik dan antipiretik, mengencangkan kulit dan otot Mr. P. Testoteron adalah hormon yang ditemukan pada laki-laki.

Purwoceng (200mg). Purwoceng menjadi salah satu tanaman yang berasal dari Pegunungan Dieng. Tanaman itu dikenal oleh masyarakat setempat sangat bagus dan efektif untuk meningkatkan gairah seksual dan menjaga ketahanan tubuh dari cuaca ekstrim, meningkatkan libido serta meningkatkan jumlah spermatozoid.

Berikut Manfaat lengkap kandungan purwoceng pada herbastamin adalah :

  1. Analgetika mampu menghilangkan rasa sakit
  2. Antipiterika untuk menurunkan panas
  3. Anthelmitika sebagai obat cacing
  4. Antifungi
  5. Anti Bakteri
  6. Anti Kanker
  7. Menambah tingkat libido
  8. Meningkatkan hormon testoteron
  9. Meningkatkan jumlah spermatozoid
  10. Menambah stamina tubuh

Ketiga tanaman tersebut diatas kemudian diolah dan diproses oleh PT. Natural Nusantara (NASA) dengan komposisi yang tepat sehingga mampu khasiat untuk meningkatkan vitalitas, stamina dan ketahanan tubuh pria dewasa secara maksimal. Seorang pria dewasa yang rajin mengkonsumsi herbastamin PT. NASA secara teratur akan dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya. Herbastamin relatif aman karena terbuat dari bahan alam yang aman, juga tidak akan menimbulkan pengaruh buruk pada sistem metabolisme tubuh. 

Cara pemakaian / Aturan minum : 2 kapsul/minum, 2-3 kali sehari.
1 Botol herbastamin berisi 60 kapsul.


Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 

Klik juga testimoni kami di: 
http://Bit.ly/2WZ0yHZ