Senin, 29 Januari 2018

0857.4011.4407. Sunpro Propolis dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Selain madu, lebah juga memproduksi propolis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Itulah sebabnya, mengkonsumsi banyak propolis diklaim dapat meningkatkan kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit.




Kandungan dalam Propolis

Propolis umumnya memiliki kandungan zat dan nutrisi mirip madu, sehingga sangat bagus digunakan untuk kesehatan dan kecantikan. Berikut beberapa zat dan nutrisi yang terkandung dalam propolis, yaitu : Karbohidrat, Lemak, Protein, Magnesium, Kalium, Natrium, Zat Besi, Vitamin B, C, E. Selain itu propolis juga mengandung zt lain seperti antioksidan polifenol dan flavonoid  serta minyak essensial.



Sunpro Propolis Nasa

Sunpro Super Nano Propolis Nasa merupakan saah satu produk kesehatan dari PT. Natural Nusantara, ukuran lebih kecil, bebas wax dan alkohol, lebih cepat reaksi dan dosis hemat.




Sunpro Propolis merupakan propolis yang dibuat dengan teknologi nano sehingga mudah di serap ke dalam tubuh. Sunpro propolis Nasa aman digunakan jangka panjang dan sudah mendapatkan ijin resmi dari pemerintah yaitu P-IRT No. 109317519003119.


Manfaat Sunpro Propolis Nasa

Banyak sekali manfaat Sunpro Propolis Nasa bagi kesehatan tubuh kita. Berikut manfaat Sunpro Super Nano Propolis Nasa bagi kesehatan tubuh kita, yaitu : 

Banyak sekali manfaat Propolis Sunpro Super Nano Nasa bagi kesehatan tubuh kita. Untuk menyebutkannya sangatlah banyak. Berikut rangkuman manfaat propolis Sunpro Super Nano Nasa bagi kesehatan tubuh kita, yaitu :
  1. Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)
  2. Sebagai anti jamur, bakteri dan virus
  3. Sebagai antioksidan
  4. sebagai anti tumor
  5. Membantu proses regenerasi sel hati
  6. Membantu penyembuhan Diabetus Mellitus/Kencing Manis
  7. Membantu mengatasi penyakit jantung dan pembuluh darah
  8. Membantu mengatasi fangguan pencernaan dan pernafasan
  9. Membantu penyembuhan luka dengan kemampuannya meredakan inflamansi(radang)
  10. Membantu pembuangan racun dari dalam tubuh seperti asam urat, kolesterol, trigliserin, hipertensi, stroke dan penyakit jantung
  11. membantu membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi racun tubuh.


Sunpro Propolis Anti Lilin Dan Non-Alkohol


Kelebihan Sunpro Propolis Super NAno Nasa

Berikut kelebihan Sunpro Propolis Nasa jika dibandingkan dengan propolis lain, yaitu :

  1. Ukuran partikel sunpro propolis Super Nano sangat kecil yaitu 3 - 100 nanometer sehingga mudah diserap tubuh dan reaksinya terhadap tbuh sangat cepat dirasakan, terlebih pada tubuh yang kurang sehat.
  2. sunpro propolis tidak mengandung WAX atau lapisan anti lilin dan non-alkohol. Lapisan lilin dapat berdampak menggamggu kesehatan organ ginjal kita.
  3. Sunpro Propolis diproses melalui mesin semi automatic dan teknik aceptik (bebas mikroba) sehingga terjamin kebersihannya, serta dikkemas dengan kemasan berbahan kaca berwarna gelap agar kandungan Flavanoid dan Polifenol dalam propolis tetap terjaga. Hal ini karena kedua zat tersebut sangat rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.
  4. Sunpro Propolis sangat peka sehingga dalam mengkonsumsinya tidak perlu dalam jumlah banyak.



Sudahkah Anda mengkonsumsi Sunpro Propolis hari ini ??
Untuk Info dan oeder, bisa menghubungi kami di nomor WA. 0857-4011-4407.
Annda juga lihat testimoni produk kami lainnya, Klik  di :

https://bit.ly/testimonicrystalx_keputihan
 atau