Sabtu, 09 Maret 2019

Rs Sinov Mengatasi Masalah Persendian dan Osteoporosis


RS SINOV Mengatasai Masalah Persendian dan Osteoporosis


Apa itu Osteoporosis?

Osteoporosis secara harfiah artinya tulang keropos, ditandai dengan penurunan kepadatan tulang. Tulang yang awalnya padat menjadi tipis dan berongga, sehingga kekuatan tulang menurun dan lebih rentan terhadap trauma maupun fraktur (tulang patah).

Menurut situs resmi kementerian Kesehtan RI, ada 23% perempuan usia 50-80 tahun dan 53% usia 70-80 tahun perempuan menderita osteoporosis. Pada umumnya, osteoporosis mmemmang dialami oleh perempuan yang sudah memasuki masa menopause. Namun tetap bisa dialami oleh kaum pria, tak terkecuali anak-anak. Kekurangan Kalsium menjadi penyebab utama kasus osteoporosis di Indonesia.

Faktor lain yang mendorong terjadinya osteoporosis, yaitu :
  1. Usia, pada proses degeneratif.
  2. Merokok. minuman alkohol, soda dan kafein
  3. Kelebihan berat badan
  4. Pola makan tidak sehat.
  5. Diet rendah kalsium dan vitamin D
  6. Mengkonsumsi obat jangka panjang
  7. Gangguan kesehatan usus yang tak mampu menyerap nutrisi
  8. Penyakit aibat peradangan pada organ tubuh seperti ehrumatoid arthritis atau penyakit paru obstruktif kronis. (https://www.cdr.co.id/kesehatan-tulang/apa-itu-osteoporosis-kenali-penyebab-dan-gejalanya)

  • Gejala Osteoporosis
Berikut gejala osteoporosis yang sering muncul tapi jarang disadari, yaitu :

  1. Postur tubuh yang bungkuk.
  2. Tinggi badan semakin menyusut.
  3. Sakit punggung tanpa sebab yang muncul secara tiba-tiba dan sakit sekali.
  4. Tulang mudah patah.
  5. Gusi menyusut.
  6. Kekuatan genggaman melemah.
  7. Kuku lemah dan rapuh. (https://hellosehat.com/muskuloskeletal/osteoporosis/gejala-osteoporosis/)

Masalah osteoporosis  atau pengeroposan tulang ini jangan pernah dianggap remeh karena dapat berakibat fatal. Oleh karena itu, kita harus lebih jeli dengan gejala osteoporosis. Segera cegah dan atasi secepatnya saat tubuh Anda merasakan gejala osteoporosis.

RS-Sinov dari PT. Natural Nusantara (NASA) bisa dijadikan pilihan solusi, karena disamping terbuat dari bahan herbal berkualitas, RS Sinov juga dapat meminimalisir efek samping dari penggunaan jangka panjang.

RS Sinov merupakan produk herbal dari PT. Natural Nusantara yang khusus diformulasikan untuk mengatasi masalah persendian.  RS Sinov ini diramu dari bahan bahan herbal yang terkenal sejak dahulu sangat bagus untuk perawatan persendian tubuh kita. Adapun penyusun dari RS Sinov yaitu  Daun Waru, Daun Mendingan dan Daun Randu.


Manfaat RS SINOV NASA

Manfaat Utama : mengatasi OLI SENDI dan OSTEOPOROSIS
Manfaat Tambahan : mengatasi radang sendi, rawan sendi, oli sendi dan osteoporosis.

Adapun manfaat RS Sinov bagi kesehatan persendian kita dilihat dari komposisi penyusunan nya, yaitu :
  1. Daun Randu arau Celba pentandra folium (55,55 mg). Daun Randu mengandung senyawa oil yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (Sinov oil). Chlorophyl yang terkandung di dalam daun randu dapat membantu mengatasi radang sendi, oli sendi,brawan sendi hingga osteoporosis.
  2. Daun Waru atau Hibicus tiliaceus folium (66,66 mg). Daun Waru berkhasiat untuk meredakan rasa nyeri pada tulang sendi dan persediaan.
  3. Daun Mandingan atau Leucaena leucocephala folium (55,55 mg). Daun Mandingan mengandung senyawa kalsium yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.
  4. dan 18 herbal pelengkap lainnya

Kandungan yang lengkap pada Herbal RS Sinov dapat mempercepat penyembuhan patah tulang dan sangat dianjurkan untuk diminum bagi penderita reumatik, asam urat dan yang menderita tulang sendi.

Yang tergolong dalam sendi meliputi tulang leher, punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku.

RS SINOV sudah mendapat ijin legal edar dari pemerintah yaitu POM TR 133368911


Cara Pemakaian RS-SINOV : 2 kapsul 3 x/hari
Isi 1 botol 60 Kapsul @333 mg
Sasaran : Dewasa



Untuk info, pemesanan dan pendaftaran member PT. NASA menghubungi kami distributor resmi PT NASA dengan nomor ID : N-418479 di http://wa.me/6285740114407 


Klik juga testimoni kami lainnya di: 
https://bit.ly/testimonicrystalx_keputihan


Klik juga testimoni kami di :

#rssinovnasa #caramengatasinyerisendi #tipsatasinyerisendi #caramencegahosteoporosis #nyerisendi #tipsmerawatpersendiankaki #caramwrawatpersendiankaki #nyeripersendian #caraatasinyerisendi #caraatasireumatik #caraarasireumatik #tipsmenjagapersendian